Baldur’s Gate: Dark Alliance 2 Akan Hadir di PC, Xbox, PlayStation, dan Switch Pada Musim Panas Ini

Game RPG yang populer pada tahun 2004, Baldur’s Gate: Dark Alliance II mendapatkan sebuah perilisan ulang pada musim panas mendatang. Game tersebut yang datang dari Publisher Interplay Entertainment, dan developer Black Isle Studios, akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Game tersebut tidak akan menjadi sebuah remake, namun akan menghadirkan peningkatan pada grafis, serta resolusi hingga 4K pada platform yang mendukung hal tersebut. Jika kalian ingin bermain dengan teman kalian, kalian dapat bermain secara co-op lokal di seluruh versi.

Sedangkan untuk versi Steam, kalian juga bisa menggunakan Remote Play, untuk pengalaman cooperative jarak jauh, dan tentunya, game tersebut telah mendapatkan verifikasi penuh di Steam Deck, sehingga kalian dapat merasakan pengalaman handheld maksimal di game tersebut.

Game originalnya pertama kali dirilis di PS2, dan Xbox pada tahun 2004, tiga tahun setelah game pertamanya. Sedangkan untuk versi yang di update ini, sama seperti game originalnya, akan berisikan lima karakter yang dapat kalian mainkan, dan juga class untuk dipilih. Baldur’s Gate: Dark Alliance II juga memiliki fitur full voice, dan empat tingkat difficulty.

Pada bulanMei kemarin, sang developer, Black Isle Studios mengatakan bahwa perilisan ulang ini masuk ke rencana mereka setelah kesuksesan dari versi game pertama mereka yang telah ditingkatkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More