Jill Valentine akan jadi Playable Survivor di Resident Evil Resistance

Capcom baru saja merilis trailer terbaru Resident Evil 3 yang berfokuskan pada karakter protagonist-nya yakni Jill Valentine yang mana seperti sudah banyak diketahui akan rilis minggu depan, tepatnya tanggal 3 April 2020.

Dalam trailer tersebut juga Jill diperlihatkan aksinya yang bekerja sama dengan karakter survivor lain di game Resident Evil Resistance, yang mana berarti sudah dapat dipastikan bahwa Jill akan menjadi salah satu playable character di game tersebut.

YouTube player

Resident Evil Resistance sendiri merupakan game online freebie yang hadir bersama Resident Evil 3, yang mana pemain akan saling bekerja sama untuk bertahan hidup dari serangan zombie-zombie dan juga perangkap yang disiapkan oleh puppet master yang mana dimainkan oleh pemain lain.

Selain Jill, karakter lain juga turut hadir di dalam game tersebut seperti Mr.X yang hadir di prequel-nya yakni Resident Evil 2.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More