Sebuah Remaster Goldeneye 007 Kemungkinan Akan Diungkap Minggu Ini

Sebuah remaster HD dari game klasik N64, Goldeneye 007 yang kemungkinan akan segera diungkap paling cepat minggu ini.

Kalim ini didasarkan dari jurnalis VentureBeat, JeffGrubb, yang menyatakan dalam acara Giant Bomb, dimana ia percaya bahwa Microsoft kemungkinan yang akan mengumumkan kembalinya game tersebut, alih-alih sang publisher originalnya, Nintendo.

Dan dilansir dari VGC, kabar terebut sesuai dengan salah satu sumber yang mengabarkan mereka.

Grubb mengatakan “Saya pikir Microsoft akan menjadi yang pertama mengumumkan hal tersebut.” Ia menambahkan, “Saya pikir game ini kemungkinan akan segera hadir kembali, Saya perkirakan dalam beberapa minggu kedepan.”

Goldeneye 007 sendiri cukup terkenal sebagi sebuah mimpi buruk jika ingin dirilis ulang, dengan pemegang haknya adalah Nintendo, Microsoft, dan MGM, secara teoritis ketiganya diharuskan untuk menyetujui sebuah versi bari dari game klasik N64 tersebut.

Namun, tahun 2022 ini akan menjadi ulang tahun ke 60 dari franchise James Bond, sehingga membuat banyak yang berspekulasi bahwa game yang paling ikonik dalam sejarah franchise tersebut kemungkinan akan dirilis kembali sebagai bentuk perayaan.

Dan sejauh ini, terdapat beberapa bukti bahwa hal tersebut dapat terjadi. Seperti, pada bulan Januari kemarin, developer Rare, terlihat membuka Achievement Xbox untuk Goldeneye 007, mengindikasikan bahwa remaster Xbox 360 yang sebelumnya dibatalkan kemungkinan akan dirilis untuk platform yang lebih modern.

Dimana tahun lalu dikonfirmasi bahwa Microsoft harus menyimpan remaster dari game N64 untuk Xbox 360 tersebut karena permasalahan lisensi dan miskomunikasi antara pemegang lisensi dan tim yang membuatnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More