Game Indivisible Versi Switch Dirilis Tanpa Sepengetahuan Developernya

Sebuah game RPG platformer bernama Indivisible untuk Nintendo Switch baru saja dirilis kemarin, dan menariknya, sang developer, Lab Zero Games, sama sekali tidak mengetahui tentang perilisan game tersebut. Ditambah lagi, pada versi switch ini tidak terdapat mode co-op dan mode new game plus, dan beberapa tambahan yang diberikan baru-baru ini.

Melalui Twitter, Mike Zaimont dari Lab Zero Games, ia mengatakan melalui akun Twitter miliknya bahwa tim mereka mengetahui hal tersebut karena para pengguna Twitter memberikan ucapan selamat kepada mereka.

https://twitter.com/MikeZSez/status/1255065722687860736?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1255065722687860736&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fnews%2F159941%2Fswitch-game-released-without-devs-knowledge-and-lacking-features

Ia mengatakan, game untuk Nintendo Switch tersebut berjalan pada frame rate yang stabil bahkan dalam mode handheld, namun ia mengatakan, selain tidak adanya kedua mode co-op dan new game plus, gambar yang diberikan pada eShop Nintendo juga salah serta tidak ada pengumuman tentang tanggal perilisan game ini. Mike Zaimont mengatakan, peluncuran game ini tidak mencerminkan standard kualitas dari Lab Zero, namun setidaknya game tersebut mendapatkan diskon 20% saat ini.

Sumber: ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More