NieR Replicant Bukan Remaster Atau Remake, Melainkan Sebuah Upgrade

Game NieR Replicant yang pertama kali diumumkan pada akhir bulan Maret kemarin merupakan versi upgrade dari seri originalnya, bukan Remake atau Remaster, dan melalui Famitsu, pihak developer game tersebut menjelaskan beberapa point mengapa NieR Replicant ver.1.22474487139 merupakan versi Upgrade. Dilansir dari Siliconera, berikut beberapa point yang dirangkum dalam interview Famitsu dengan pihak developer game tersebut:

  • Karna para developer bekerja sangat keras pada upgrade ini, sehingga game ini mulai merasa lebih dari sekedar remaster saja.
  • Fungsi kamera pada event scenes akan sama persis dengan versi original. Dalam hal itu, para developer merasa lebih seperti remaster, namun mereka sudah mengaplikasikan beberapa revisi pada hal tersebut.
  • Untuk beberapa elemen tambahan, para developer sudah bekerja keras untuk membuatnya menjadi baru.
  • Pada game originalnya terdapat sesuatu yang mengganjal namun menjadi sebuah daya tarik tersendiri, tetapi pihak developer merasa mereka harus mengganti hal tersebut jika hal itu memberikan kesan negatif, karena para fans dari NieR: Automata harus merasa nyaman ketika memainkan game tersebut.
  • Terakhir, para developer mengatakan mereka menanti hasil dari voice acting Yui Ishikawa dan Natsuki Hanae.

Tambahan dari Yoko Taro, ia mengatakan bahwa Takahisa Taura dari PlatinumGames sedang melakukan pemeriksaan pada bagian action di NieR Replicant.

Game NieR Replicant yang sedang dalam pengembangan ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More