Game Indonesia ‘Troublemaker’ Akan Rilis Akhir Bulan Ini

Setelah dikembangkan selama bertahun-tahun dan dilanda oleh pandemi COVID-19, Troublemaker yang sebelumnya bernama Parakacuk akhirnya sudah siap untuk dirilis pada akhir bulan Maret ini. Dikenal atas game Babol the Walking Box, dan A Day Without Me. Gamecom Team merupakan developer asal Indonesia yang memiliki sekitar 30 orang dalam studionya.

YouTube player

Studio ini mengakui sebagai studio yang mengedepankan kesetaraan dan keberagaman. Dengan menekankan 50:50 untuk gender yang ada di studio tersebut. Selain itu studio ini juga memiliki misi untuk meningkatkan pengembangan game Indonesia. Setelah dua game sebelumnya, Troublemaker kini menjadi salah satu game paling besar mereka.

Parakacuk Troublemaker

Untuk gamenya sendiri, Troublemaker menjelajahi tantangan yang diberikan kehidupan anak remaja, dengan para pemain akan menggunakan tinju mereka menghadapi para perudung, dan juga memanjat tangga sosial di sekolah tersebut.

Dalam perjalanan kalian menuju puncak, kalian akan merekrut sejumlah murid lainnya untuk berpartisipasi dalam turnamen bernama “Raise Your Gang.” Selagi kalian semakin kuat, kalian akan mempelajari 30 gerakan ikonik yang terinspirasi dari game beat-em-up klasik. Dengan kemampuan-kemampuan tersebut kalian bisa membuat berbagai macam kombo untuk menghancurkan musuh-musuh kalian.

Parakacuk Troublemaker

Troublemaker sendiri nantinya akan tersedia di Steam, Epic Game Store, dan GOG pada tanggal 31 Maret nanti, dan kalian bisa memainkan game ini dalam bahasa Indonesia juga. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More