Danmachi Dapet Mobage Baru Yang Lagi Dikembangkan

Neowiz dan Gree Entertainment dikabarkan akan mengembangkan sebuah mobage baru dari seri Danmachi atau yang lebih dikenal juga sebagai ‘Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?’. Dijadwalkan semua orang di seluruh negara akan dapat memainkan game ini kecuali China.

Untuk nama gamenya sendiri masih belum diketahui, bersamaan dengan genre-nya juga. Dilansir dari Seung- Chul Kim, perwakilan dan co-CEO dari Neowiz, pihak perusahaan akan bekerja keras untuk membuat sebuah game yang menghadirkan seluruh yang ada di IP tersebut.

Alasan mengapa mereka memutuskan untuk membuat sebuah game dari Danmachi adalah karena keterterikan global yang tinggi akan seri tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai mobage ini akan hadir dalam waktu dekat ini.

Danmachi, atau Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, adalah sebuah seri light novel yang telah mendapatkan adaptasi anime, dan manga. Selain yang sedang dikembangkan oleh Neowiz dan Gree Entertainment, Danmachi sudah memiliki dua buah game, yakni Infinite Combate dan Memoria Freese. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More