Lebih Dari 9 Miliar Pemain Mati Sejak Perilisan Elden Ring

Bandai Namco merayakan ulang tahun pertama Elden Ring dengan membagikan infografis yang menarik, terutama mengenai berapa banyak pemain yang sudah mati di dalam game tersebut, dan disebutkan kalau sudah terdapat lebih dari 9 miliar nyawa sudah dicabut sejak perilisan game tersebut.

Elden Ring Bandai Namco

Tentunya terdapat banyak cara untuk mati di Elden Ring, namun sangn publisher telah membuat infografis yang menampilkan empat penyebab paling besar para pemain mati di dalam game. Dilansir dari chart yang ada, damage dari musuh dan NPC termasuk bos merupakan penyebab utama mengapa para pemain mati di dalam game, yakni sebesar 69%. Selain itu, infografis ini juga mengungkapkan bahwa para pemain telah berusaha sebanyak 329 juta kali untuk melawan Malenia, namun angka tersebut tidak menunjukan seberapa banyak nyawa yang sudah di cabut sang bos, dan juga seberapa banyak pemain yang berhasil mengalahkannya.

Sedangkan untuk bos lainnya, para pemain telah mencoba melawan Margit the Fell Omen sebanyak 281 juta kali, Limgrave Tree Sentinel 277 juta kali, Radagon of the Golden Order sebanyak 148 juta kali, dan Starscourge Radahn sebanyak 139 juta kali.

Elden Ring

Untuk penyebab kematian kedua adalah status effect sebesar 15%, termasuk poison, scarlet rot, blood loss, frostbite, sleep, madness, dan death blight. Untuk penyebab kematian terbesar ketiga, 14%, adalah karena terjatuh. Sedangkan untuk yang paling rendah, 2% akibat dibunuh oleh pemain lainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More