Game Kera Sakti, Black Myth: Wu Kong Diumumkan Rilis di Konsol dan PC

Tentunya, bagi kalian yang dulu sering menghabiskan waktu untuk menonton acara televisi, seharusnya sudah tidak asing lagi dengan serial televisi kera sakti. Belum lama ini, salah satu developer game yang berada di belakang game multiplayer strategi yang berjudul Art of War: Red Tides, Game Science mengumumkan sebuah game single-player action RPG yang bertemakan dari cerita Journey to the West, bernama Black Myth: Wu Kong.

Developer asal negeri tirai bambu tersebut juga mengabarkan bahwa game in akan hadir di seluruh konsol mainstream, dan juga PC, dilansir dari Gematsu, platform cloud gaming yang bisa menjalankan game ini secara mulus tanpa kendala juga akan dipertimbangkan.

Dalam sebuah tanya jawab yang berada di situs resmi game tersebut, sang developer telah memberikan jawaban kepada beberapa pertanyaan populer seputar game kera sakti ini, seperti:

-Berapa lamakah gameplay game ini, dan apakah akan dimunculkan lebih banyak karakter atau apakah nanti terdapat sebuah mode online?

Game Science: Saat ini kami tidak bisa memberikan komentar mengenai hal ini. Yang berada di benak kami sekarang ini adalah, bahwa Yocar (kepala studio dan game director) sangat menyukai bermain game action di konsol yang memiliki cerita yang jelas dan solid, banyak variasi job atau senjata, dan dukungan untuk mode co-op online.

-Kapan game ini akan dirilis?

Game Science: Walau kami tidak akan benar-benar membutuhkan waktu 500 tahun untuk menyelesaikan game ini, kami akan menghadirkan game ini ketika kami sudah merasa puas sebagai pemain dari game ini. Namun kami juga akan memperhitungkan performa, dan biaya, serta efek marginal.

Saat ini, Game Science sedang mencari karyawan untuk mengerjakan judul game tersebut. Ketika diluncurkan nanti, game Black Myth: Wu Kong bisa didapatkan hanya dengan sekali pembelian saja, namun sang developer tidak mengatakan mengenai kemungkinan terdapat in-game purchases atau DLC.

Bagi yang penasaran dengan gameplay game ini, dan kualitas visual game ini, kalian bisa menonton dua buah video dibawah ini

YouTube player

 

YouTube player

Untuk berbagai macam potongan gambar, seperti screenshot, dan desain karakter, bisa kalian lihat dibawah ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More