Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight Akan Tersedia Untuk Di Download Pada Tanggal 25 Agustus Nanti

Game Fate/Grand Orde: Waltz in the Moonlight/Lostroom dikabarkan akan tersedia untuk di download dalam periode waktu dua puluh empat jam saja di tanggal 25 Agustus, 2020 mendatang. Aplikasi ini nantinya, hanya tersedia secara eksklusif saja di Jepang, berhubung aplikasi Waltz in Moonlight saat ini tidak tersedia pada wilayah lainnya. Selain itu, pada situs resmi Fate/Grand Order, telah menampilkan kostum tambahan untuk karakter Mash Kyrielight.

Sebagai periode kedua peluncuran Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight, sebuah chapter baru akan ditambahkan kedalam game rhythm ini juga. Bagi yang sudah memiliki akses kedalam aplikasi tersebut, bisa memainkan chapter dua / Act Two setelah menyelesaikan Act One.

Tidak seperti sebelumnya, download untuk aplikasi Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight tidak akan dibatasi oleh jumlah pendownload, dan akan dibuka selama periode 24 jam. Pada situs resmi Fate/Grand Order, juga menyebutkan bahwa akan lebih banyak perangkat yang seharusnya sudah kompatibel dengan aplikasi tersebut, jadi jika kalian sebelumnya tidak bisa menjalankan game Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight pada periode download sebelumnya, perangkat kalian kemungkinan bisa menjalankannya setelah tanggal 25 Agustus nanti.

Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight merupakan sebuah aplikasi mobile yang berkaitan dengan Fate/Grand Order. Pada aplikasi ini, akan menghadirkan sebuah segmen baru seperti virtual reality, dimana para pemain bisa bertemu dengan Mash dan memilih kostum-kostum apa saja yang bisa dikenakan olehnya. Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight, sebagian besar merupakan sebuah game rhythm dan VR, namun Waltz in Moonlight juga akan menghadirkan segmen cerita yang ditulis oleh tim dari Fate/Grand Order.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More