Game Legendaris The 7th Guest Kembali Dalam Teknologi VR, Siap Rilis di Meta Quest 2, 3 dan PC

Diumumkan pada acara Meta Showcase kemarin, Vertigo Games, Vertigo Studios Rotterdam dan Exkee mengungkap sebuah proyek baru mencekam mereka yakni game The 7th Guest namun kali ini dalam platform VR. Game virtual reality ini akan kembali menghadirkan petualangan misterius penuh teka-teki yang interaktif di Meta Quest 2, Meta Quest 3, dan juga VR PC tahun ini nanti.

Pada tahun 90-an The 7th Guest sempat mendapatkan sebuah pujian besar oleh Bill Gates sebagai sebuah standard baru dalam hiburan interaktif. Saat itu dikembangkan oleh Trilobyte dan Virgin Interactive Entertainment game ini menghadirkan grafis yang memukau, cerita yang berat, dan penggunaan video live-action untuk meningkatkan storytelling yang ditawarkan.

Tentunya sebagai sebuah game lawas yang mendapatkan sebuah treatment menjadi game VR cukup banyak hal yang ditawarkan ketika kalian menjelajahi sebuah mansion yang megah penuh dengan rahasia yang misterius serta puzzle yang menantang. Penasaran? Simak di bawah ini.

the 7th guest VR

Volumetric Storytelling

The 7th Guest VR menggunakan perekaman video volumetric terbaru dengan grafis live-action 3D sehingga menghadirkan cerita yang mendalam dan juga mencekam.

A Narrative Legacy

Meski berubah menjadi sebuah game VR, cerita yang dibawakan oleh game ini masih sama dengan cerita yang ditulis oleh Matthew J. Costello. Game ini juga menghadirkan kembali karakter seperti martine Burden, Brian Dutton, Edward & Elinor Knox dan yang lainnya.

Expertly-crafted VR Puzzle Gameplay

Seluruh puzzle yang ada di dalam game ini sudah di desain ulang agar bisa menggunakan seluruh teknologi yang ditawarkan oleh sebuah headset VR semaksimal mungkin. Tentunya hal ini adalah salah satu daya tarik terbesar mengingat game ini memiliki banyak sekali puzzle yang terhubung dengan cerita utama yang ada.

Dynamic VR Environments

Dengan teknologi VR serta visual tingkat tinggi kalian akan merasa bahwa lingkungan yang ada dalam The 7th Guest terasa hidup. Pendekatan ini akan membuat kalian menjelajahi setiap sudut dari bangunan angker ini dan melihat perubahan apa yang terjadi ketika kalian mengungap berbagai rahasia yang mencekam dan menyelesaikan teka-teki yang ada.

the 7th guest VR

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut dari game ini, kalian bisa mampir di Facebook, Twitter, Intagram, dan Tiktok, serta situs resmi dari game ini.

Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu game legendaris pada zamannya dalam platform VR? Kalian sudah bisa melakukan wishlist untuk game ini di Steam dan juga Meta Quest.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More