Game Life is Strange Baru Kemungkinan Tengah Dikembangkan

Deck Nine Games, kreator dari Life is Strange: True Colors, dikabarkan tengah menjadi seorang Lead Programmer untuk “sebuah game adventure single-player AAA tak bernama.”

Peran tersebut membutuhkan pengetahuan dengan pengembangan menggunakan Unreal Engine pada platform generasi saat ini, dan proyek terebu dideskripsikan sebagai sebuah game adventure narrative berikutnya. VeryAli Gaming menyebutkan bahwa lowongan tersebut seharunsnya dibagikan di Paycom, namun posisi tersebut telah terisi atau telah dihapus.

Game Life is Strange Baru Kemungkinan Tengah Dikembangkan
Deck Nine Games

Dontnod Entertaient sendiri telah mengembangkan game Life is Strange pada tahun 2015 kemarin, dan Life is Strange: True Colors yang dirilis pada tahun lalu merupakan game pertama dari seri tersebut yang dikembangkan oleh Deck Nine Games, dan merupakan game paling baru dari franchise tersebut.

Berita mengenai lowongan pekerjaan lainnya datang dari game tactical shooter yang populer, Valorant, dimana mereka membuka lowongan untuk menghadirkan game tersebut di platform konsol, mengingat bahwa Riot melakukan kerja sama dengan Microsoft untuk Xbox Game Pass. Namun sejauh ini, dari pihak sang developer sendiri masih belum memberikan pengumuman resmi apapun mengenai kehadirkan game tersebut di platform konsol.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More