Game Mafia Baru Dikonfirmasi Tengah Dikembangkan

Setelah berbulan-bulan dirumorkan, Hangar 13 akhirnya memberikan konfirmasi bahwa sebuah game baru Mafia saat ini tengah dalam pengembangan, meski sejauh ini masih harus dilihat lagi apakah game tersebut akan memiliki nama berbeda atau bernama Mafia 4.

Berita ini datang dari wawancara ulang tahun ke 20 dari Mafia, dengan General Manager Hangar 13, Roman Hladik, dan Head of Production dan Media Director, Tomas Hrebicek. Keduanya membicarakan perjalanan yang telah dilalui oleh franchise ini selama 20 tahun terakhir sebelum akhirnya Hladik memberikan berita pengembangan Mafia baru.

“Saya senang untuk mengkonfirmasi bahwa kami mulai mengerjakan sebuah proyek Mafia baru!” ujar Hladik. “Meski masih beberapa tahun lagi, dan kami tidak dapat membagikan apapun saat ini, kami benar-benar bersemangat untuk terus berkarya dalam franchise ini, dan menghibur para pemain kami dengan berbagai cerita baru.”

Seperti nama gimnya, Mafia sendiri merupakan sebuah versi open-world dari The Godfather, yang menghadirkan sebuah cerita yang terbentang dari tahun 1930-an sampai dengan 1960-an. Hangar 13 membuat kembali game Mafia pertama di tahun 2020, dimana mendapatkan pujian atas kualitas yang diberikan pada game tersebut.

Sedangkan untuk game terbarunya, Mafia 4, telah dirumorkan belakangan ini, namun tidak diketahui setting game tersebut, tetapi jika berdasarkan cerita sebelumnya, Mafia 4 kemungkinan akan bertempat pada tahun 1980-an.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More