Game Mary Skelter 2 Versi Nintendo Switch Akan Mendapatkan Versi Fisik Lebih Banyak

Seperti yang kita ketahui dengan yang namanya Limited Run Games, dikenal meriliskan berbagai berbagai game dengan stok yang sangat terbatas, namun terkadang Limited Run Games mendistribusikan dalam jumlah agak besar untuk beberapa judul game saja, contohnya seperti game Mary Skelter 2 yang ternyata sepertinya cukup laku pasaran. Kabar terbarunya, game Mary Skelter 2 versi fisik akan hadir di toko online Idea Factory Internasional.

Kabar ini di dapat melalui Twitter Idea Factory International, dimana dalam twit tersebut mereka mengucapkan terima kasih atas ketertarikan kalian pada game ini, dan juga mengumumkan bahwa game fisik Mary Skelter 2 ini akan segera tersedia pada toko online mereka dan Limited Run Games pada musim panas ini. Bagi yang ingin mengoleksi game fisiknya, bisa langsung melakukan pre-order di sini dan sini, berhubung fisik dari game ini di jual dengan kuantitas yang tidak banyak.

Untuk Mary Skelter 2 sendiri sudah tersedia di Nintendo Switch secara global yang artinya gamenya sudah mendukung bahasa Inggris, dan sayangnya tidak untuk versi PlayStation 4.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More