Game Metal Max Wild West Telah Dibatalkan

Game Metal Max Wild West, sebuah entri baru dari franchise Metal Max dikabarkan telah dibatalkan. Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Metal Max Xeno, Kadokawa Games menginformasikan kepada para gamer bahwa pengembangan dari game tersebut yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022, tidak lagi dilanjutkan. Kadokawa sendiri mengucapkan permintaan maaf untuk para gamer yang menanti game tersebut, dan para partnernya yang kemungkinan mendapatkan dampak dari pembatalan game ini.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi yang spesifik mengenai alasan mereka membatalkan game ini, namun dalam sebuah pernyataan, disebutkan bahwa Kadokawa mempertimbangkan keadaan dari pengembangan game tersebut sebagai alasan mereka mengambil keputusan ini.

Metal Max Wild West awalnya diumumkan pada tahun 2019 sebagai Metal Max Xeno Reborn 2. Dilansir dari acara stream 30th Anniversary di tahun 2021 kemarin, game tersebut seharusnya mengambil tempat setelah event yang terjadi di Xeno Reborn, dan melibatkan seorang prontagonis baru untuk memulihkan kota pasca-apokaliptik kembali hidup. Game tersebut bertemakan konsep rebuilding, meski masih akan berpusat pada pertarungan berbasis kendaraan seperti sebelumnya.

Meski Metal Max Wild West ditunda, Kadokawa masih mengerjakan beberapa game lain di franchise tersebut. Xeno Reborn akan segera hadir di luar Jepang, dan menjadi game kedua dari franchise tersebut yang hadir untuk global. Game tersebut akan dirilis pada hari ini, 10 Juni, di Nintendo Switch, PS4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More