HoYoVerse Ungkap Karakter Baru Zenless Zone Zero

HoYoVerse belu lama ini telah mengungkap sejumlah karakter baru yang akan hadir di game Zenless Zone Zero dalam acara Summer Game Fest 2022. Trailer ini mendemonstrasikan berbagai kemampuan unik yang dimiliki oleh setiap karakter, bersamaan dengan sejumlah mekanisme yang akan hadir. Contohnya, seorang karakter diperlihatkan menangkis peluru selagi menghadapi musuh robot yang besar, dengan karakter lainnya menggunakan pisau sebagai senjata.

Untuk trailer Zenless Zone Zero dapat kalian simak dibawah ini:

Zenless Zone Zero sendiri merupakan sebuah game baru yang dikembangkan oleh developer dari Genshin Impact, HoYoVerse yang sebelumnya bernama miHoYo. Game action ini menghadirkan sebuah skenario yang lebih modern. HoYoVerse sendiri sebelumnya telah membagikan sejumlah detail mengenai cerita gam etersebut, dimana para pemain akan menjelajahi sebuah dunia pararel. Selain itu para pemain juga akan berinteraksi dengan berbagai faksi untuk mengungkap misteri yang meliputi konspirasi besar.

HoYoVerse sebelumnya juga telah menunjukan salah satu karakter yang akan hadir di dalam game ini. Bernama Anby Demara yang merupakan bagian dari Cunning Hares, dan menggunakan bilah elektromagnetik untuk menghadapi musuh-musuhnya. Karakter ini juga muncul dalam trailer Summer Game Fest bersamaan dengan karakter baru lainnya.

Zenless Zone Zero akan hadir di PC dan perangkat mobile ketika dirilis nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More