Game Microsoft Flight Simulator Akhirnya Dapat Dimainkan di Xbox One

Para pemilik konsol Xbox One sebelumnya tidak dapat memainkan game Microsoft Flight Simulator terbaru, namun kini para pemilik konsol last gen tersebut dapat mengakses game ini melalui konsol mereka. Selain itu, mereka dapat merasakan pengalaman menerbangkan pesawat tanpa perlu menghabiskan memory sebanyak 100 GB untuk menginstall game tersebut.

Hal ini karena Microsoft Flight Simulator datang ke Xbox Cloud Gaming melalui layanan Xbox Game Pass. Seluruh para pelanggan Game Pass saat ini dalam melakukan streaming Flight Simulator tersebut di 1080p/30 FPS di Xbox One, dan juga perangkat lainnya yang mendukung Xbox Cloud Gaming seperti Xbox Series, perangkat mobile, dan juga PC.

Microsoft mengatakan bahwa pengalaman multiplayer yang diberikan sama untuk seluruh perangkat. Hal ini berarti kalian dapat bermain dengan teman kalian terlepas dari hardware yang kalian atau mereka gunakan. Lebih lanjut, jika kalian sudah membuat pembelian di dalam game di versi Xbox Series, pembelian tersebut juga akan terbawa ke versi cloud.

Opsi ini juga tentunya tersedia bagi para pemilik konsol Xbox Series yang ingin mencoba game ini tanpa meng-install game tersebut. Microsoft Flight Simulator sendiri memiliki ukuran sekitar 97 GB, dimana tentunya cukup memakan tempat memory yang ada di konsol.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More