Game Microsoft Flight Simulator Yang Baru Tidak Akan Hadir Tanpa Game Pass

Berdasaran sebuah interview terbaru dengan pihak The Guardian, sepertinya para pecinta game Microsoft Flight Simulator harus berterima kasih kepada layanan Game Pass, karena dalam wawancara tersebut, bos dari Xbox, Phil Spencer mengungkapkan bahwa pihak perusahaan memutuskan untuk memberikan lampu hijau kepada beberapa project baru tersebut karena layanan Game Pass. Microsoft Flight Simulator merupakan salah satu nama yang disebutkan oleh Spencer, dimana game tersebut secara khusus di danai berkat Game Pass, yang berhasil menarik banyak pelanggan.

Spencer mengatakan: “Microsoft Flight Simulator merupakan sebuah game yang tidak akan mendapatkan lampu hijau kita kami tidak melihat pertumbuhan yang ada di Game Pass.” Ungkapan tersebut menunjukan bahwa game tersebut merupakan salah satu dari banyak game yang ia lihat memiliki potensi karena model layanan Game Pass. Ia juga menyebutkan bahwa game Tell Me Why, diklaim bahwa tim mereka percaya game tersebut akan menarik lebih banyak pemain jika game tersebut tidak ditempeli harga 30 USD. Dan sepertinya, Battletoads sendiri merupakan sebuah produk dari pertumbuhan Game Pass, dimana Spencer mengatakan game tersebut telah berhasil dimainkan oleh satu juta pemain.

Tampaknya, fitur unik yang dimiliki layanan tersebut, yang memungkinkan para gamer untuk mencoba game, telah menciptakan lingkungan eksperimental sendiri di Xbox, dengan Spencer memberikan lampu hijau untuk game-game yang kemungkinan besar tidak akan memberikan dampak risiko yang besar untuk dikembangkan.

Dengan kesuksesan Microsoft Flight Simulator dan Battletoads yang memiliki playerbase yang besar, cukup jelas jika Game Pass memiliki dampak untuk beberapa game besar milik Microsoft.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More