Game Mobile Ravensword: Shadowlands Tuju Konsol

Dalam sebuah trailer baru, game mobile RPG bernama Ravensword: Shadowlands mengumumkan bahwa game tersebut akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch. Game ini cukup mendapatkan banyak perbandingan dengan game Elder Scrolls, dan terlihat cukup menarik untuk dihadirkan di konsol rumahan maupun handheld.

Ravensword: Shadowlands merupakan sebuah game RPG medival fantasy yang dikembangkan oleh sebuah studio indie bernama Crescent Moon. Dimana game ini awalnya dirilis untuk platform Anroid dan iOS di Maret 2013 sebelum akhirnya dihadirkan ke PC pada akhir tahun tersebut. Game ini mendapatkan ulasan yang beragam di Steam, namun dengan skala yang lebih kecil, game ini akan cocok untuk dihadirkan pada konsol Switch yang memiliki kekuatan hardware yang rendah.

Perbandingan antara Ravensword: Shadowlands dan Elder Scrolls cukup terlihat pada trailer di atas. Gameplay game ini terlihat sangat mirip, dengan para pemain dapat mengubah sudut pandang mereka dari sudut pandang pertama dan ketiga, selagi mengenakan berbagai senjata dan sihir. Trailer ini juga menampilkan bagaimana game ini mengirimkan para pemain menjelajahi berbagai wilayah dan tempat yang berbeda, miripp bagaimana para pemain menjelajahi dunia Elder Scrolls yang luas. Trailer Ravensword: Shadowlands bahkan memperlihatkan bahwa para pemain dapat menunggangi kuda, dan naga, yang mirip dengan Skyrim.

Ravensword: Shadowlads saat ini tersedia di mobile dan PC, dan game ini akan hadir di PlayStation 4, Switch dan Xbox One pada tanggal 9 April nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: