Open Beta Test Atelier Online: Alchemist of Bressisle Dimulai Hari Ini

Boldtrend belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah closed beta test untuk game Atelier Online: Alchemist of Bressisle kan digelar di platform Android. Untuk wilayah Brazil, Kanada, Indonesia, Filipina, dan Inggris dapat berpartisipasi pada CBT ini. CBT ini akan dimulai pada tanggal 7 April, 2021, namun karena perbedaan waktu, akses game ini baru di buka pada hari ini.

Bagi kalian yang tertarik, dan berada di salah satu dari lima wilayah yang telah disebutkan diatas, kalian bisa langsung menuju Google Play untuk mendownload game tersebut dan mencoba memainkannya. Closed Beta Test ini hanya teredia selama enam hari saja, jad kalian masih memiliki waktu sampai dengan 13 April mendatang atau 14 April untuk Indonesia.

Sayangnya, data kalian yang kalian gunakan dalam melakukan Closed Beta Test ini akan dihapus nantinya, jadi kalian tidak bisa membawa progress kalian ketika game ini dirilis.

Dalam game Atelier Online kalian akan membuat seorang karakter (Pria atau Perempuan) dimana mengalami amnesia, dan bertumbuh di lingkungan alkemia. Adventure dalam game ini memiliki elemen single player maupun multiplayer, dimana kalian akan menjelajahi Bressisle dan menjadi alkemis sejati.

Atelier Online: Alchemist of Bressisle akan tersedia di Android dan iOS. CBT Atelier Online akan berjalan dari tanggal 7 April sampai dengan 13 April di Brazil, Canada, Indonesia, Filipina, dan Inggris.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: