SEGA mengajakmu social distancing melalui artwork dan sticker dari Sonic the Hedgehog 2

SEGA turut bergabung bersama berbagai perusahaan video game dalam usaha untuk menghimbau para pemain dalam melakukan social distancing terhadap wabah pandemi yang sedang terjadi, yang mana SEGA melakukannya dengan merilis artwork dan juga beberapa sticker.

Artwork dan sticker yang dirilis oleh SEGA sendiri berasal dari game Sonic the Hedgehog 2, yang mana artwork yang ditampilkan memperlihatkan title screen yang diubah dengan pergeseran jarak antara Sonic dan Tails dibanding title screen original-nya yang saling berdekatan.

SEGA mengajakmu social distancing melalui artwork dan sticker dari Sonic the Hedgehog 2

Lucunya lagi, pada pergeseran jarak yang ada pada artwork tersebut, disaat biasanya orang-orang menggunakan satuan meter ataupun feet, SEGA justru menggunakan satuan pixel layaknya grafis digital pada game-game dimana jarak yang dianjurkan adalah 6912 pixels (sekitar 6 feet atau 1,8 meter).

Selain artwork tersebut, SEGA merilis empat buah variasi sticker yang dimuat pada Giphy, dimana kamu dapat menggunakannya sebagai pesan dalam bentuk gif saat berkomunikasi dengan kerabatmu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More