Game Open-World V Rising Berhasil Terjual Lebih Dari Satu Juta Unit

Game survival open world bernama V Rising dikabarkan telah terjual lebih dari satu juta unit pada minggu pertamanya. Game ini dikembangkan oleh Sunlock Studios, dengan mayoritas studio ini dipegang oleh raksasa gaming asal China Tencent sejak Juli tahun lalu. V Rising sendiri masuk ke Steam Early Access pada tanggal 17 Mei kemarin, dan berhasil terjual 500 ribu kopi dalam kurun waktu tiga hari saja.

Pada hari Rabu kemarin, pihak studio mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para gamer karena telah membantu game ini mencapai milestone baru. “1 juta Vampire telah terbangun dari tidurnya! Terima kasih kepada kalian semua karena telah menjadi bagian dari pencapaian ini!” ujar Stunlock.

V Rising sendiri merupakan sebuah game vampire survival isometrik dimana para pemain dapat mengkustomisasi vampire mereka sendiri dan membangun home base mereka. Dalam game ini para pemain akan terbangun sebagai seorang vampire yang akan memburuh darah dari pemukiman sekitar untuk memulihkan kekuatannya, dan menghindari sinar matahari untuk dapat bertahan hidup.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, Community manager Stunlock, Jeremy Fielding mengatakan: “Saya tidak mengira bahwa siapapun akan menganggap game ini menjadi besar. Sebuah perusahaan yang sangat kecil dengan sebuah IP baru? Membutuhkan banyak orang dan waktu untuk mulai diketahui.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More