Tanggal Rilis ARPG Trinity Trigger Diumumkan

Proyek misterius yang dikepalai oleh veteran dari seri Mana kini mendapatkan sebuah nama resmi, yakni Trinity Trigger, dan bersamaan dengan itu, game ini juga telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan resmi. Game action RPG ini akan dirilis pada tanggal 15 September mendatang untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Bersamaan dengan detail cerita, pengisi suara, dan harga, pihak developer juga mengumumkan bahwa terdapat sebuah demo game gratis untuk game ini yang akan tersedia di Nintendo Store Jepang. Untuk format fisik dan digital dari game ini akan dihargai sebesar 8,580 Yen (sekitar 986 ribu Rupiah).

Untuk ceritanya, game ini akan berpusat pada tiga karakter, yaitu Cyan, Elise, dan Xantice. Sebagai Warrior of Chaos yang terpilih, Cyan bergabung dengan Elise dan Xantice untuk mengubah nasibnya. Setiap karakter memiliki familiar yang disebut “Trigger,” bernama Flam, Viz, dan Rai.

Untuk gameplay game ini terlihat melibatkan pertarungan real-time ARPG dan mengizinkan para pemain untuk mengganti karakter di tengah pertarungan. Para pemain juga nantinya akan dapat memilih beberapa senjata untuk digunakan, selain senjata pemain juga dapat dengan bebas mengganti ability dan item mereka. Trinity Trigger akan menjadi sebuah game eksklusif konsol ketika dirilis, dan mendukung hingga tiga pemain dalam local multiplayer.

Trinity Trigger muncul pada awal minggu ini dalam sebuah nama Project TriTri.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More