Analis Sebut Microsoft Bayar Guardian of the Galaxy Agar Hadir di Xbox Game Pass

Microsoft dikabarkan bahwa kemungkinan menegluarkan dana antara 5 sampai 10 juta USD (sekitar 71 miliar Rupiah sampai 143 miliar Rupiah) untuk bisa menghadirkan Marvel’s Guardians of the Galaxy di Xbox Game Pass.

David Gibson, yang merupakan analis senior di MST financial, telah mengestimasi bahwa Square Enix telah dibayar sekitar 5 sampai 10 juta USD untuk game petualangan superhero mereka agar bisa masuk ke layanan berlangganan Xbox.

Namun, Microsoft biasanya merahasiakan kesepakatan Xbox Game Pass, jadi estimasi dari Gibson, jika akurat, dapat memberikan gambaran pada akhir kesepakatan tersebut.

Dalam sebuah postingan blog belum lama ini yang merayakan 9 tahun ID@Xbox, Chris Charla dari Microsoft mengungkapkan bahwa mereka telah membayar para developer dan publisher “ratusan juta dolar” untuk biaya lisensi di Game Pass sejak layanan tersebut diluncurkan.

Game Guardian of the Galaxy bergabung ke layanan Xbox Game Pass bulan kemarin. Terlepas sambutan yang positif dari para gamer, Square Enix menyatakan bahwa penjualan dari Guardian of the Galaxy “berada di bawah ekspektasi internal.”

Dalam slide presentasi mengikuti hasil briefing yang digelar pada bulan Februari kemarin, presiden Square Enix, Yosuke Matsude menyatakan bahwa game tersebut tidak terjual sesuai dengan yang diharapkan, meski mendapatkan ulasan yang baik.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More