EA Berikan Lampu Hijau Untuk Ubah Nama Game FIFA

Electronic Arts dikabarkan belum lama ini telah memberikan lampu hijau untuk mengubah bran game FIFA mereka sebagai ‘EA Sports Football Club.’

Hal tersebut berdasarkan informasi dari jurnalis Jeff Grubb yang mengklaim melalui acara premium Giant Bomb-nya Grubbsnax, bahwa sejumlah sumber yang ia miliki telah mengkonfirmasi kepadanya bahwa franchise olahraga tersebut akan berganti nama.

“EA Sports Football Club, EA Sport FC, merupakan nama dari game tersebut,” ujarnya, sebelum kemudian menambahkan bahwa langkah tersebut muncul setelah terdapat ketegangan antara badan pengurus sepak bola dan EA.

“Saya melihat trademark untuk game tersebut, Saya piki hanya sebuah fitur seperti mode online, [namun] Saya bertanya mengenai hal tersebut, itu adalah namanya,” ujar Grubb, merujuk pada trademark EA FC yang sebelumnya telah ditemukan.

Ia menambahkan: “Mereka sudah siap untuk bergerak, mereka juga memiliki sejumlah nama lainnya.” Ia kemudian berspekulasi bahwa kita seharunya sudah melihat sebuah trailer dan mendengar mengenai hal tersebut sesegera mungkin.

Sebelumnya, game FIFA mulai melakukan siklus marketing mereka sekitar bulan Juni kemarin.

Penamaan kesepakatan penamaan FIFA di EA akan berakhir setelah Qatar World Cup di bulan November nanti, dan sejumlah sumber mengindikasikan bahwa EA sedang berusaha untuk membuat game yang akan hadir tahun ini bernama FIFA 23, yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir kalinya EA menggunakan nama FIFA.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More