Game PC Ubisoft Kembali Lagi ke Steam, Dimulai Dengan Valhalla

Game-game PC dari Ubisoft dikabarkan mulai kembali lagi ke Steam bulan depan. Pada tanggal 6 Desember mendatang, Assassin’s Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions akan bisa kalian dapatkan melalui Steam.

Seorang perwakilan dari Ubisoft menuliskan kepada pihak Eurogamer, yang menyebutkan bahwa Ubisoft selalu mengevaluasi bagaimana caranya untuk menghadirkan game-game mereka ke berbagai audiens sambil menyediakan ekosistem pemain yang konsisten melalui Ubisoft Connect. Melalui perwakilan ini disebutkan bahwa game Assassin’s Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions menjadi sejumah game Ubisoft yang akan dirilis di Steam.

Ubisoft sebelumnya telah berhenti menghadirkan game di PC melalui Steam pada tahun 2019, dimana mereka memutuskan untuk menghadirkan game mereka melalui launcher PC mereka sendiri dan juga Epic Games Store. Sejumlah game terakhir yang dirilis di Steam adalah Trials Rising, Far Cry New Dawn, dan Starlink: Battle for Atlas.

Dengan hal ini, terdapat kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak game Ubisoft yang tiba di Steam nanti. Namun untuk saat ini, hanya tiga game yang telah disebutkan di atas yang pasti hadir ke Steam. Assassin’s Creed Valhalla sendiri nantinya akan mendapatkan update DLC terakhirnya pada bulan Desember nanti di tanggal yang sama ketika game tersebut tersedia pada toko game milik Valve.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More