Sony Kemungkinan Akan Memasukan PS5 ke Mobil Listrik Honda

Sony dan Honda kemungkinan telah memiliki sebuah solusi untuk menghadirkan lebih banyak hiburan, dimana dikabarkan terdapat rencana bahwa Sony akan mengintegrasikan dukungan PlayStation 5 untuk mobil listrik.

Dalam sebuah wawancara dengan Financial Times, President dan COO dari Sony Honda Mobility, Izumi Kawanishi mengatakan bahwa mungkin untuk mengintegrasikan PlayStation 5 ke dalam mobile. Konsol tersebut, dan layanan Sony lainnya merupakan bagian dari visi yang lebih besar untuk membuat kendaraan yang lebih menghibur, yang berkompetisi dengan model elektrik lainnya seperti Tesla.

“Sony memiliki konten, layanan, dan teknologi hiburan yang menggerakan orang. Kami mengadaptasi aset-aset tersebut untuk mobilitas, dan ini merupakan kekuatan kami dalam melawan Tesla,” ujar Kwanishi kepada Financial Times.

Financial Times juga mencatat bahwa model baru ini diperkirakan untuk tiba pada tahun 2025 mendatang, yang akan membuat konten hiburan sebagai bagian dari proses produksi mereka.

Sony dan Honda sendiri telah mendirikan joint venture mereka pada awal tahun ini, da Kawanashi mengatakan sebagian dari rencana mereka adalah termasuk kemajuan dalam “mengemudi otonom.” COO mengakui mengemudi secara otonom sepenuhnya masih belum cukup, dan teknologi masih hasur berkembang pesat untuk mencapai visi mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More