Game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, Persona 5 Royal Tuju Xbox Game Pass

Seri utama dari Persona akan menyambangi rumah baru, dimana Atlus tampil di Xbox & Bethesda Games Showcase dengan Persona 3, Persona 4, dan Persona 5. Ketiga game tersebut muncul dalam bagian game yang akan hadir di Xbox Game Pass. Ketiga game tersebut nantinya dapat dimainkan di konsol Xbox, dan PC adalah Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal.

Hal ini berarti versi terbaru dari ketiga game tersebut yang akan hadir. Untuk Persona 3 Portable menghadirkan opsi avatar pria dan wanita. Sedangkan untuk Persona 4 Golden menghadirkan konten tambahan seperti Marie, dan aktivitas yang lebih banyak. Kemudian Persona 5 Royal memiliki tambahan semester dan juga karakter tambahan.

Dari ketiga game tersebut, Persona 5 Royal akan menjadi game pertama yang akan hadir di Xbox Game Pass. Game ini akan hadir pada tanggal 21 Oktober mendatang, sedangkan untuk Persona 3 Portable, dan Persona 4 Golden tidak akan hadir sampai dengan tahun 2023 nanti.

Sedangkan Persona 3 dan versi FES saat ini tersedia di PlayStation 2, sedangkan Persona 3 Portable dapat kalian temukan di PlayStation Portable. Untuk Persona 4 hanya dirilis di PS2, sedangkan Persona 4 golden tersedia di PlayStation Vita, dan PC. Untuk Persona 5 hadir di PS3, dan PS4, meski Persona 5 Royal sejauh ini merupakan eksklusif untuk PS4 saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More