Scorn, Game Horror Yang Terinspirasi Oleh H.R. Giger Akhirnya Memiliki Tanggal Rilis

Scorns, sebuah game “biopunk” survival horror adventure yang terinspirasi oleh H.R. Giger, kini telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Scorns akan dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang, dan akan tersedia di layanan Xbox Game Pass ketika di hari perilisan game tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan, game ini juga mendapatkan sebuah trailer baru yang menunjukan yang unik, penuh darah, dan yang lainnya. Game ini terlihat cukup mengerikan dan sadis untuk sejumlah gamer, sebagaimana layaknya sebuah game yang mengambil inspirasi dari Giger, yang juga turut memberikan citra untuk Alien.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang humanoid tanpa kulit di planet asing yang penuh dengan mimpi buruk, dengan berbagai senjata biomekanik yang dapat dipasangkan ke tubuh kalian. Selain itu, setiap lokasi dalam game ini memiliki tema (cerita), teka-teki, dan karakternya sendiri. Dan dalam sepanjang game ini kalian akan membuka berbagai area baru, mendapatkan berbagai skill yang berbeda, senjata, item, dan yang lainnya.

Pengumuman untuk Scorn ini merupakan bagian dari Xbox & Bethesda Showcase 2022, yang juga menampilkan berbagai game lainnya yang akan hadir di platform Xbox, Game Pass, dan PC, seperti Redfall, Silksong, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More