Riot Games Menghadirkan Berbagai Game ke Xbox Game Pass, Termasuk Runeterra

Xbox tampaknya masih belum selesai dengan kejutannya, dimana game-game terbesar dari Riot seperti termasuk League of Legends, Wild Rift, Legends of Runeterra, dan Valorant akan hadir ke layanan game mereka, Xbox Game Pass.

League of Legends: Wild Rift adalah versi sederhana dari game MOBA populer milik Riot, dan sebuah versi League of Legends dengan seluruh champion yang sudah dibuka akan hadir ke Xbox Series. Runeterra merupakan game kartu kompetitif dari Riot, dan Valorant merupakan game tactical shooter perusahaan tersebut.

Setiap game Riot ini akan hadir dengan seluruh  yang telah terbuka semuanya, atau tambahan lainnya, apakah itu setiap Agent yang ada di Valorant, Foundations Set di Runeterra, atau Little Champions di Teamfight Tactics.

Meski game-game tersebut merupakan game yang dapat kalian mainkan secara gratis, namun Agents, kartu, dan Champions terkadang hanya bisa kalian dapatkan dengan microtransaction. Namun untuk para pemain dengan Xbox Game Pass, hal-hal yang hanya bisa di dapat dengan mengeluarkan uang menjadi gratis.

Jajaran game Riot ini diumumkan sebagai bagian dari Xbox & Bethesda Game Showcase 2022. Bersamaan dengan pengumuman game dari Riot Games, Xbox juga mengumumkan sejumlah game lainnya seperti Hollow Knight: Silksong yang akan hadir di Xbox Game Pass dihari perilisan game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More