Game Persona 5 Akan Tinggalkan Layanan PlayStation Plus Collection

Pustaka game dari layanan yang eksklusif untuk konsol PlayStation 5, PlayStation Plus Collection akan semakin mengecil, dimana salah satu game yang ada di sana, Persona 5 akan meninggalkan layanan tersebut. Sony menyebutkan bahwa game JRPG dari Atlus ini akan meninggalkan layanan mereka pada tanggal 11 Mei mendatang. Sejauh ini Sony tidak menyebutkan alasan mengapa game tersebut keluar dari PlayStation Plus Collection.

Pengumuman tersebut juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut masih mengikuti protokol PlayStation Plus. Jika kalian mengklaim game Persona 5 sebelum tanggal 11 Mei nanti, maka kalian masih tetap bisa mengakses game tersebut selama kalian berlangganan PlayStation Plus Collection, bahkan jika kalian sempat tidak berlangganan layanan ini kemudian berlangganan lagi, game ini masih tetap akan ada di pustaka game kalian.

Persona 5 sendiri merupakan salah satu dari game third party yang ada di PlayStation Plus Collection PS5. Game pihak ketiga lainnya adalah Final Fantasy XV Royal Edition, Monster Hunter World, dan Resident Evil 7. Untuk saat ini, game dari first party dan third party memiliki jumlah yang seimbang, dengan terdapat game pihak pertama seperti Bloodborne, dan The Last of Us Remastered. Jumlah total game yang ada di PlayStation Plus Collection akan turun ke 19 setelah Persona 5 keluar dari layanan ini.

Persona 5 sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS3 dan PS4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More