Story of Seasons: A Wonderful Life Akan Hadir di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC

Game Story of Seasons: A Wonderful Life tampaknya tidak akan menjadi game eksklusif untuk Nintendo Switch lagi, dimana game ini nantinya juga akan hadir ke PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. XSEED Games baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa game tersebut akan berubah menjadi multiplatform, dimana semua versi dari game tersebut akan dirilis secara serentak meski saat ini XSEED masih belum mengumumkan tanggal perilisan pastinya. Namun XSEED berencana untuk merilis game tersebut pada musim panas tahun depan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, XSEED juga menghadirkan sebuah trailer baru yang menunjukan tampilan baru dari game Harvest Moon: A Wonderful Life. Sayangnya trailer ini menggunakan trailer Story of Seasons: A Wonderful Life versi Switch, jadi tidak diketahui peningkatan yang akan di dapatkan oleh game ini di PS5, Xbox Series, atau PC.

YouTube player

Yang menariknya dari game ini adalah fitur baru dimana karakter kalian bisa bertambah tua. Setelah menikah dan memulai sebuah keluarga baru, karakter kalian, istri karakter kalian, dan anak mereka akan bertambah tua.

Story of Seasons: A Wonderful Life nantinya akan tiba di platform Nintendo Switch, PS5, Xbox Series, dan PC melalui Steam di musim panas taun depan. Untuk versi originalnya, Harvest Moon: A Wonderful Life sudah tersedia di GameCube dan PS2.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More