Kalian Bisa Bermain Menggunakan Zangetsu Dalam Update Terbaru Bloodstained: Ritual of The Night

Publisher 505 Games bersama dengan ArtPlay sang developer, dikabarkan akan merilis sebuah update baru untuk game Bloodstained: Ritual of The Night pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Update tersebut akan diluncurkan untuk ketiga platform tersebut pada tanggal 7 Mei mendatang, sedangkan untuk konsol Nintendo Switch, belum mendapatkan tanggalan pasti, namun dikabarkan update tersebut akan hadir untuk Nintendo Switch pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni.

Pada update tersebut akan membuat karakter Zangetsu sebagai playable character, serta sebuah fitur Randomizer. Bloodstained: Ritual of The Night sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta PC melalui Steam.

Berikut sedikit detail mengenai update tersebut:

Zangetsu

Untuk memainkan karakter tersebut, kalian harus sudah menyelesaikan game Bloodstained dan sudah mendapatkan “Good Ending” game tersebut, kemudian kalian baru bisa menggunakan Zangetsu untuk play trough kalian selanjutnya.

Randomizer

Pada fitur Randomizer kalian di izinkan untuk mengatur delapan parameter berbeda dalam game, yang bisa mengubah pengalaman kalian dalam memainkan game Bloodstained ini. Kalian bisa mengatur goal kalian dalam game, serta quest yang ada dalam game tersebut. Kalian juga bisa mengubah lokasi untuk save dan warp rooms, serta shops, key items, sampai barang yang di drop oleh musuh.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More