Game PlayStation Now Untuk Bulan April Diungkap

Sony belum lama ini mengumumkan game-game yang akan hadir di layanan PlayStation Now untuk bulan April 2022.

Untuk bulan ini, layanan tersebut akan mendapatkan sejumlah game baru, yaitu Outer Wilds, WRC 10 FIA World Rally Championship, Journey to the Savage Planet, dan Werewolf The Apocalypse – Earthblood.

Game-game tersebut akan tiba pada tanggal 5 April mendatang bersamaan dengan game yang akan hadir di PlayStation Plus, Hood: Outlaws & Legends, Slay the Spire, dan Spongebob Squarepants: Battle For Bikini Bottom – Rehydrated (untuk wilayah Asia hanya mendapatkan dua buah game saja, yakni Hood dan Spongbob).

Game PlayStation Plus untuk bulan Maret adalah Shadow Warrior 3, Crysis Remastered, Relicta, dan Chicken Police – Paint It Red!.

Sony baru-baru ini telah mengumumkan sebuah layanan PlayStation Plus yang baru untuk konsol PS4 dan PS5. Memiliki struktur pembayaran dengan tiga tier (Essentials, Extra, dan Premium, serta Deluxe untuk wilayah yang tidak mendukung Playstation Now), layanan baru ini akan menggabungkan tawaran yang ada di layanan PS Plus, dan PS Now.

PS Plus Essentials menawarkan keuntungan yang sama dengan layanan PS Plus saat ini seperti multiplayer online dan game gratis setiap bulannya. Untuk PS Plus Extra akan memiliki benefit yang sama dengan Essentials namun dengan tambahan akses ke 400 game PS4 dan PS5 yang dapat di download. Kemudian PS Plus Premium yang memiliki benefit dari Essentials dan Extra, serta tambahan 340 game termasuk game cloud streaming PS3, serta katalog game klasik PS, PS2, dan PSP yang dapat di download atau stream. Sedangkan Deluxe untuk wilayah yang tidak mendukung cloud streaming akan memiliki harga yang lebih rendah dari Premium, namun memiliki semua benefitnya (kecuali cloud streaming).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More