Kazuha dan Yoimiya Kemungkinan Akan Kembali di Banner Genshin Impact 2.8

Bocoran untuk Genshin Impact 2.8 mengindikasikan bahwa banner untuk karakter Kazuha, Yoimiya, dan Klee akan mendapatkan rerun.

Bocoran ini diberikan oleh Save Your Primos, sebuah akun yang berfokus pada topi Genshin Impact di media sosial Twitter. Save Your Primos membagikan bocoran dari leaker Uncle Y.

https://twitter.com/SaveYourPrimos/status/1510339878369693700?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1510339878369693700%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fgenshin-impact%2F183781%2Fnews%2Fkazuha-klee-yoimiya-banners-could-be-getting-a-rerun-in-genshin-impact-28-leaks-suggest

Bocoran dari Uncle Y sebelumnya, berupa rumor mengenai Shenhe, Xiao, Zhongli, dan Ganyu, dimana terbukti benar dengan update 2.4 yang tiba di Genshin Impact. Jadi prediksi dari akun tersebut untuk update 2.8 cukup menarik.

Banner untuk karakter Klee sendiri sebelumnya telah mendapatkan rerun, namun ini akan menjadi yang pertama kalinya untuk karakter Kazuha dan Yoimiya. Kazuha sendiri telah menjadi karakter yang sangat populer, dan dicari oleh para gamer di dalam game karena gameplay dan kemampuan yang dimiliki karakter tersebut, sehingga membuatnya menjadi salah satu karakter support terbaik dalam game Genshin Impact.

Bagi kalian yang menginginkan karakter Kazuha tentunya harus menunggu dengan sabar sampai dengan karakter tersebut kembali setelah melewati beberapa update. Beberapa rumor sebelumnya mengabarkan bahwa karakter ini akan kembali ke Genshin Impact pada update 2.6, namun kenyataannya Venti yang hadir sebagai karakter Anemo dalam update tersebut.

Yang menyebabkan sejumlah pemain yang sudah berusaha untuk mengumpulkan material agar bisa menaikan level Kazuha kecewa. Namun jika rumor ini benar, tampaknya usaha mereka tidak akan sia-sia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More