Penjualan Needy Streamer Overload Berhasil Menembus Angka 300 Ribu Kopi

WSS Playground mengumumkan bahwa penjualan global dari game indie mereka yang berbasis teks, Needy Streamer Overload dikabarkan telah menembus angka 300 ribu kopi. Needy Streamer Overload sendiri telah dirilis di platform Windows PC melalui Steam pada tanggal 21 Januari tahun ini. Untuk merayakan pencapaian tersebut, WSS Playground telah merilis stiker Line dan sebuah profil background beranimasi.

Meski game ini masih tergolong baru, Needy Streamer Overload berhasil menarik perhatian banyak pihak terutama dari pihak streamer, seperti streamer dari perushahaan Hololive, dan Nijisanji. Dimana streamer dari kedua perusahaan tersebut melakukan streaming game ini. Untuk gamenya sendiri membawa topik yang cukup berat, seperti mental illness dan self-harm, jadi game ini kemungkinan tidak cocok untuk semua gamer.

Mengenai stiker Line dari Needy Streamer Overload, memiliki tampilan yang mirip dengan stiker yang dapat kalian gunakan di dalam game, dan terdapat stiker Ame-chan, dan KAngel. Stiker Line ini sendiri sebelumnya telah diumumkan ketika penjualan game ini menembus angka 100 ribu kopi. Untuk profil background yang dapat bergerak di Steam, satu sisi menampilkan KAngel, dan sisi lainnya menampilkan Ame-chan.

Needy Streamer Overload sendiri menghadirkan mutiple ending dimana para pemain akan berperan menjadi P-chan. Dan kalian harus membantu Ame-chan untuk menjadi seorang streamer top dalam kurun waktu satu bulan.

Untuk gamenya sendiri, saat ini hanya tersedia di PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More