Game PlayStation Plus Bulan Oktober

Salah satu keuntungan yang didapatkan dalam berlangganan layanan PlayStation Plus milik Sony yaitu, kalian akan mendapatkan berbagai game gratis setiap bulannya yang bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, selama kalian masih berlangganan layanan tersebut. Untuk bulan ini Sony akan menghadirkan dua buah game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus, yaitu sebuah game balapan bernama Need for Speed: Payback, dan sebuah game action RPG berjudul Vampyr.

Need for Speed: Payback

YouTube player

Dalam game ini kalian akan menghadapi misi yang mendebarkan, menjadi bagian dari dalam petarungan mobil yang menegangkan, dan yang lainnya dalam game action blockbuster beroda empat ini. Bertempat pada dunia fiksi, Fortune Valley, surga untuk para penjudi, kalian akan memilih dari tiga karakter yang berbeda, dan setiap karakter memiliki skill unik masing-masing, kemudian kalian bisa mengkustomisasi kendaran kalian dan mengikuti sebuah event open world untuk membalas dendam kepada mereka yang telah menganiaya kalian.

Vampyr

Developer dari game Life is Strange, Dontnod Entertainment, menantang kalian untuk menyelami kegelapan dalam game action RPG dengan sudut pandanga orang ketiga yang bertempat pada tahun 1918 dengan pilihan naratif yang dalam. Kalian akan bermain sebagai seorang dokter yang berubah menjadi vampir menghadapi London yang dicengram oleh kekerasan dan ketakutan. Kalian dapat menggunakan kekuatan supernatural, dan juga alat yang dibuat oleh manusia, dan senjata untuk bertarung atau kabur dari kekuatan jahat dan para pemburu vampir.

Kedua game tersebut akan tersedia pada PlayStation Plus pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 2 November. Untuk kalian yang belum menambahkan game Street Fighter V dan PUBG: PlayerUnknown’s Battlegrounds pada daftar game PS4 kalian, kalian masih memiliki waktu sebelum kedua game tersebut keluar dari PlayStation Plus di tanggal 5 Oktober.

Sumber: PlayStation

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More