Google Stadia Menambahkan Fitur Crowd Choice

Goggle Stadia akan menambahkan fitur Crowd Choice kepada layanan streaming mereka pada tanggal 1 Oktober, yakni hari ini. Untuk kalian yang melakuakn streaming game di YouTube melalui Stadia, para penonton kaian bisa ikut membantu memilih nasib karakter kalian.

Crowd Choice merupakan sebuah fitur yang membuat interaksi antara penonton dan streamer dengan cara yang unik. Sebagai contoh dari apa yang bisa dilakukan Crowd Choice adalah, jika seseorang sedang memainkan sebuah game, katakan Mega Man 2. Crowd Choice mengizinkan para penonton untuk melakukan voting kepada musuh apa yang akan dihadapi sang streamer nantinya, misalkan seperti Bubble Man.

Google Stadia Menambahkan Fitur Crowd Choice

Ketikga Crowd Choice hadir di Stadia, tentunya Mega Man 2 bukan lah salah satu pilihan untuk dimainkan, namun game Dead by Daylight, yang belum lama ini ditambahkan ke Stadia, dan Baldur’s Gate 3 juga merupakan salah satu pilihan untuk Crowd Choice di Stadia.

Dalam game Dead by Daylight, crowd bisa memutuskan apakah sang YouTuber akan menjadi killer pada ronde ini atau survivor. Setelah keputusan dibuat, crowd kemudian dapat melakukan voting karakter Dead by Daylight apa yang akan digunakan oleh sang streamer.

Google Stadia Menambahkan Fitur Crowd Choice

Pada game Baldur’s Gate 3, yang merupakan sebuah game RPG, setiap pilihan naratif di dalam game tersebut bis di voting oleh para penonton, dan sang streamer Stadia atau Youtube ini dapat memilih apakah mereka akan mengikuti keputusan para penontonnya atau tidak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More