Game PlayStation Plus Essential Untuk Bulan Juli Diungkap

Game-game gratis yang akan hadir ke layanan PlayStation Plus, terutama Essential untuk bulan Juli ini telah diungkap oleh leaker. Pengguna Dealabs, billbil-kun yang selama ini telah secara akurat membocorkan berbagai game yang akan hadir di PS Plus hampir setiap bulan sejak Septembar tahun lalu, belum lama ini telah mengungkapkan game-game yang akan hadir ke layanan tersebut untuk bulan Juli nanti.

Game-game baru tersebut adalah Crash Bandicoot 4, dan game pertama dari The Dark Pictures Anthology. Dan dilansir oleh billbil-kun, tiga game gratis yang akan hadir di layanan berbayar milik PlayStation ini akan tersedia dan berlangsung dari tanggal 5 Juli sampai dengan 2 Agustus. Untuk gamenya adalah sebagai berikut:

  • Crash Bandicoot 4: It’s About Time (PS5/PS4)
  • The Dark Pictures: Man of Medan (PS4)
  • Arcadegeddon (PS5/PS4)

PlayStation Plus Essential sendiri merupakan sebuah game baru untuk layanan dasar PS Plus, dimana para pemain bisa mendapatkan sebuah akses untuk sejumlah game gratis setiap bulannya.

Setelah mendapatkan game ini, para pemain dapat terus memainkan game tersebut bahkan setelah game-game ini sudah tidak dapat diklaim lagi ketika bulan berganti, selama mereka masih terus berlangganan PlayStation Plus Essential. Namun setelah kalian tidak berlangganan maka kalian tidak dapat mengakses game tersebut.

Perlu diketahui bahwa line-up bocoran game ini mungkin akan sama atau berbeda dengan untuk versi Asia.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More