Skull & Bones Kini Mendapatkan Rating ESRB

Skull & Bones dikabarkan telah mendapatkan rating dari ESRB di North America, mengikuti sejumlah spekulasi bahwa game tersebut akan segera diperkenalkan kembali oleh Ubisoft.

Mengikuti rating sebelumnya di Brazil dan Korea Selatan, game yang sudah lama berada dalam pengembangan ini, yang dilansir oleh Ubisoft akan dirilis sebelum Maret 2023, telah mendapatkan rating M untuk Mature dalam wilayah yang dicakup oleh rating ESRB. Dan berdasarkan sebuah laporan terbaru, Ubisoft sendiri akan memperkenalkan kembali game bajak laut online ini pada bulan berikutnya.

Dilansir dari rating ESRB, game ini mendapatkan rating M karena menghadirkan darah, bahasa kasar, penggunaan obat, dan kekerasan. Rating ini juga mengungkapkan bahwa Skull & Bones akan menghadirkan in-game purchases, namun hal ini bukan pasti mengartikan game ini memiliki microtransaction, karena hal tersebut juga mencakup hingga ke DLC.

Meski Ubisoft sendiri tidak terlalu banyak menyuarakan Skull & Bones dalam beberapa tahun ini, tapi terdapat kemungkinan game tersebut telah mendekati akhir pengembangannya yang panjang. Hal ini diketahui melalui sebuah bocoran video awal tahun ini, yang menghadirkan gambaran apa saja yang dapat diperkirakan oleh para gamer.

Untuk gamenya sendiri bertempat pada sebuah dunia yang terinpsirasi dari Samudera Hindia pada masa keemasan pembajak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More