Game PlayStation Plus Untuk Agustus Tanpa Sengaja Dungkap Lebih Awal

Lineup game PlayStation Plus untuk bulan Agustus 2021 dilaporkan akan menghadirkan game Plant vs. Zombies: Battle for Neighborville, Tennis World Tou 2, dan Hunter’s Arena: Legends.

Seminggu sebelum pengumuman resmi, tampaknya Sony sendiri tanpa sengaja membocorkan informasi mengenai game PlayStation Plus dengan cara melakukan pembaruan pada halaman online PlayStation Plus.

Meski permasalahan ini telah diperbaiki, dan halaman situs tersebut kini sekali lagi menampilkan penawaran pada bulan Juli, namun untuk beberapa saat tampaknya situs resmi PlayStation telah mengungkap game PlayStation Plus untuk bulan Agustus. Untungnya, seorang pengguna Twitter yang bernama Wario64 berhasil mendapatkan sebuah screenshot dari halaman tersebut sebelum kembali ke versi sebelumnya. Berikut cuitannya:

Kedua game Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville dan Tennis World Tour 2 akan tersedia untuk konsol para pemilik PlayStation 4, dan PlayStation 5, sedangkan untuk game yang ketiganya, Hunter’s Arena: Legends, merupakan sebuah game bonus untuk konsol PlayStation 5, tentunya sesuai nanya hanya untuk para gamer yang telah berpindah atau memiliki konsol terbaru dari Sony, Meski game tersebut tersedia di PlayStation 4, namun kalian yang menginginkannya harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Jika kalian tidak pernah mendengar nama game Hunter’s Arena: Legends, cukup wajar karena game tersebut merupakan game baru untuk konsol, dan akan memulai debutnya di PlayStation 5 pada hari yang sama ketika masuk ke PS Plus.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More