Game PlayStation Plus Untuk Bulan April Diumumkan

Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa game-game apa saja yang akan mereka hadirkan ke layanan game PlayStation Plus mereka di bulan April nanti. Untuk game-gamenya adalah Meet Your Maker untuk PS4, dan PS5, Sackboy: A Big Adventure untuk PS4 dan PS5, dan Tails of Iron untuk PS4 dan PS5 juga.

Seperti yang telah diungkap melalui PlayStation Blog. Ketiga game ini akan tersedia secara gratis bagi kalian yang berlangganan PlayStation Plus di tanggal 4 April mendatang.

Untuk gamenya sendiri seperti Meet Your Maker adalah sebuah game bertemakan pasca kiamat. Dalam game ini para pemain bisa bekerja sama dengan teman atau solo untuk membuat kreasi levelnya sendiri. Kalian juga bisa menggunakan hasil level dari orang lain dan menghadapi tantangan yang diberikan kepada kalian.

PlayStation Plus April 2023

Selanjutnya adalah Sackboy: A Big Adventure yang merupakan game yang dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5, menggantikan seri LittleBigPlanet. Mengambil pendekatan dari game Mario membuat game ini menjadi sebuah game action platformer yang penuh dengan warna.

Sedangkan untuk game terakhirnya adalah Tails of Iron, kebalikan dari Sackboy, game ini mengambil tema yang gelap dengan setting dataran yang penuh dengan perang.

Untuk bulan Maret ini, kalian masih bisa mendapatkan game Battlefield 2042, Minecraft Dungeon, dan Code Vein secara gratis di PS Plus. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More