Game RPG Scarlet Nexus, Diumumkan Untuk Xbox One Dan Xbox Series X

Bandai Namco baru saja mengumumkan sebuah seri RPG baru bernama Scarlet Nexus yang dikembangkan sendiri oleh Bandai Namco Studios, dan dipimpin oleh anggota tim yang pernah menangani pengembangan seri Tales. Sampai saat ini, Scarlet Nexus hanya diumumkan untuk konsol Xbox One dan Xbox Series X, dan tentunya game ini mendukung fitur Smart Delivery milik Xbox. Sayangnya, hingga kini pihak Bandai Namco belum memberikan tanggal perilisan game action RPG tersebut.

YouTube player

Dalam game Scarlet Nexus, kalian akan berada di masa depan, dimana telah ditemukan sebuah hormon bernama psionic pada otak manusia, yang membuat manusia memiliki kekuatan extra-sensory dan hal tersebut telah mengubah dunia yang kita kenal. Pada saat umat manusia memasuki era baru, mahluk mutan yang dikenal dengan nama Others mulai muncul dari langit, dengan rasa haus akan otak manusia, para mutan telah menjadi ancaman umat manusia.

Mereka yang memiliki kekuatan extra-sensory, yang dikenal dengan psionics, menjadi sebuah harapan untuk melawan para mutan tersebut. Sampai hari ini, Other Suppression Force (OSF) telah merekrut psionics berdasarkan talenta mereka untuk menjadi pertahanan terakhir umat manusia.

Game RPG Scarlet Nexus, Diumumkan Untuk Xbox One Dan Xbox Series X

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Yuito Sumeragi, yang merupakan anggota baru dari OSF, dengan tujuan menjadi seorang psionic elite seperti yang pernah menyelamatkannya dulu. Dengan kemampuan psycho-kinesis yang kalian miliki, kalian akan menjelajahi kota masa depan, New Himuka, dan mengungkap misteri dibalik Brain Punk yang terjebak diantara teknolgi dan kekuatan psikis.

Sumber: gematsu, bandainamco, xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More