Game Sifu Mendapatkan Tanggal Rilis

Sifu, sebuah game kung-fu baru dari Sloclap, akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis. Dimana game ini akan dirilis di konsol dan juga PC pada tanggal 22 Februari tahun depan. Bersamaan dengan pengumuman ini, Sifu juga mendapatkan sebuah trailer pada saat Opening Night Live.

Seperti yang diumumkan pada saat Gamescom, game kung-fu Sifu akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, kalian sudah bisa melakukan pre-order di PlayStation Store, dan juga Epic Games Store.

Diumumkan juga pada Gamescom, bahwa Sifu mendapatkan sebuah edisi special Deluxe yang berisikan, gamenya sendiri, akses game 48 jam lebih awal, sebuah artbook digital, dan original soundtrack dari komposer asal Beijing, Howie Lee.

Sifu sendiri merupakan sebuah game baru mengenai seni bela diri dari developer Absolver. Sifu menghadirkan sebuah mekanisme gameplay yang unik, dimana setiap kali pemain “mati” maka para pemain akan dihidupkan kembali namun dengan versi karakter yang sedikit lebih tua. Berdasarkan sebuah wawancara pihak IGN dengan sang developer, mekanisme menua ini merupakan sebuah metafora dari kebijaksanaan seorang seni bela diri didapatkan dengan usia.

Tentunya untuk gameplaynya sendiri kalian akan menghajar musuh-musuh kalian dengan ilmu seni bela diri.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More