Konsol Xbox Series X and Elite Controllers Halo Infinite Diumumkan

Microsoft belum lama ini mengumumkan sebuah konsol Xbox Series X edisi terbatas bertemakan Halo, dan juga Xbox Elite Controller untuk ulang tahun ke 20 seri tersebut. Kontroler tersebut saat ini telah tersedia untuk kalian pre-order melalui Microsoft Store, dengan harga 199.99 USD atau sekitar 2,8 juta Rupiah.

YouTube player

Diumumkan pada saat Opening Night Live, kontroler Xbox Elite Wireless Controller Series 2 mendapatkan tema berdasarkan power armour Mjolnir dari Master Chief. Panel hijau pada bagian depan, dengan grip berwarna hitam, dan detail emas. Sebuah 117 decal, yang merupakan kode dari Master Chief, berada di bagian depan atas kanan panel kontroler ini. Meski baru diumumkan pada hari ini, sayangnya pre-order untuk Xbox Elite Wireless Controller telah habis.

YouTube player

Selanjutnya untuk konsol Xbox Series X, memiliki lebih banyak tema halo, dengan aksen emas, dan kontroler yang memiliki lebih banyak aksen besi. Pada bagian atas konsol terdapat pattern langit malam berbintang, dan desain yang mirip armor yang lebih banyak pada bagian bawahnya. Konsol ini juga tersedia untuk kalian pre-order, dan akan dirilis pada tanggal 15 November mendatang. Konsol ini juga akan hadir bersama sebuah kopi dari Halo Infinite, dimana game tersebut akan tersedia untuk kalian download pada 8 Desember, yang merupakan tanggal dirilisnya Halo Infinite.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More