Game Survival Homeseek Kini Tersedia di Epic Games Store Dengan Potongan Harga 20%

Game pasca apokaliptik Homeseek yang sebelumnya sudah dirilis di Steam sekitar dua bulan yang lalu, kini akhirnya muncul di platform baru. Selain di Steam, bagi kalian yang lebih suka menggunakan platform pesaingnya, Epic Games Store sudah bisa mendapatkan game ini. Dan tentunya, untuk menyambut hal ini developer Traptics dan juga publisher The Iterarive Collective memberikan kalian potongan harga sebesar 20%. Tentunya ini menjadi sebuah kesempatan yang sayang sekali untuk dilewatkan jika kalian ingin memainkan game ini.

Homeseek

Berlatar belakang Bumi yang sudah kehilangan sumber dayanya di satu abad kedepan, Homeseek memberikan kalian kesempatan untuk menggunakan berbagai macam teknologi yang menarik dan mengelola sumber daya sebuah tempat yang sedang berjuang sambil memulai perjalanan berbahaya ke antah berantah. Kalian sebagai pemain harus bisa mengatur dan menyeimbangkan antara kegiatan untuk melakukan penelitian, memajukan tempat kalian, dan membuat berbagai macam pilihan yang nantinya akan memberikan dampak pada keberlangsungan hidup kalian.

Game Survival Homeseek Kini Tersedia di Epic Games Store Dengan Potongan Harga 20%

Selain dengan versi full yang kini sudah bisa kalian dapatkan di Steam dan juga Epic Games Store, kalian juga bisa membeli soundtrack official dari Homeseek yang dibuat oleh Manu Charitakis. Terdiri dari sembilan trek, kalian bisa merasakan kembali perjalanan dan usaha kalian di Homeseek kapanpun kalian inginkan.

Homeseek saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PC melalui Steam dan juga Epic Games Store. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More