Pamer Trailer Baru, Star Ocen The Second Story R Juga Dapet Demo

Hari ini Square Enix akhirnya merilis demo untuk salah satui game mereka yang akan hadir dalam waktu dekat ini, yakni Star Ocean The Second Story R. Tidak hanya itu, SE juga menyempatkan diri untuk merilis sebuah trailer baru yang juga tidak kalah menariknya. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dalam trailer ini kalian bisa melihat sistem yang akan kalian temukan ketika memainkan Star Ocean The Second Story R. Mulai dari gambaran gameplay hingga berbagai macam elemen baru yang akan menyambut kalian yang telah berubah dibandingkan versi originalnya. Bersamaan dengan elemen pertarungan baru yakni “Break” dan juga “Assault Action,” selain itu trailer ini juga menampilkan perubahan baru dari sejumlah sistem seperti “Item Creation” dan juga “Private Action”.

Demo Star Ocean The Second Story R

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selain trailer baru, Square Enix juga mengungkap sebuah versi demo yang bisa kalian mainkan sekarang. Untuk versi demo ini akan membawa kalian bertemu dengan tiga buah kota, dua buah dungeon, dan juga dua buah bos selagi memberikan kalian gambaran yang lebih mendalam mengenai bagian awal dari game ini, serta berbagai konten lainnya.

Catatan Untuk Versi Demo

Namun perlu diketahui bahwa kalian hanya bisa bermain hingga tiga jam saja untuk satu buah save data, dan kalian hanya bisa membuat maksimal tiga save data saja. Tentunya karena ini adalah sebuah demo maka kalian tidak bisa membuka achievement apapun terkecuali kalian membawa save data kalian ke versi full dari game ini. Selengkapnya bisa kalian perhatikan di bawah ini:

  • Ketika kalian sudah mencapai level 12 maka kalian tidak akan lagi bisa mendapatkan EXP, FOL, SP, dan juga BP.
  • Kalian juga tidak bisa mengakses ke sejumlah map atau field.
  • Peningkatan  “IC/Special Skills” yang mengkonsumsi SP tidak tersedia.
  • Misi challenge level “Beginner” saja yang bisa kalian buka
  • Tidak adanya movie opening

Star Ocean The Second Story R sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 2 November mendatang di PS4, PS5, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam. Bagaimana? Tertarik untuk meminang game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More