FOAMSTARS Umumkan Open Beta Party, Mulai Akhir September Ini

Pertama kali diumumkan oleh Square Enix, tentunya banyak yang mengira bahwa game ini adalah game Nintendo, dimana FOAMSTARS tampaknya mengambil inspirasi dari salah satu game co-op multiplayer populer mereka yang identik cumi-cumi, yakni Splatoon. Namun tentunya SE menghadirkan sentuhan mereka sendiri. Selain menghadirkan grafis yang lebih berwarna, menggunakan busa alih-alih tinta cumi, FOAMSTARS adalah game eksklusif untuk PlayStation. Kabar baiknya kalian akan segera bisa mencicipi game ala Splatoon tersebut di konsol PlayStation.

Diumumkan oleh Square Enix sendiri kalau mereka akan menggelar sebuah open beta untuk FOAMSTARS yang akan dilakukan secara global. Bernama FOAMSTARS Open Beta Party, kalian nantinya bisa mulai mencoba game shooter party mirip Splatoon ini secara eksklusif di PlayStation mulai tanggal 30 September mendatang mendekati jendela perilisannya di awal tahun 2024 nanti. Akses untuk mengikuti beta ini gratis dan tersedia untuk kalian download melalui PlayStation Store ketika sudah tersedia.

YouTube player

Tentunya meski terbuka secara global namun ada beberapa syarat yang harus kalian ikuti, salah satunya adalah tentunya mendownload game FOMSTARS Open Beta Prty melalui PlayStation Store, kemudian menjalankannya di konsol PlayStation 5 kalian masing-masing pada periode yang sudah di tetapkan. Dan untungnya, bagi kalian yang belum berlangganan PlayStation Plus, kalian tetap bisa mengikuti open beta ini.

Gameplay FOAMSTARS Open Beta Party

Dalam open beta ini kalian akan dikumpulkan menjadi sebuah tim yang berisikan empat orang dan akan mengalahkan tim lainnya dengan busa kalian. Bersamaan dengan ini, Square Enix akan menguji kemampuan server mereka menjelang perilisannya tahun depan.

Di beta ini kalian akan mendapatkan dua buah ronde 4 v 4 yang berbeda, dan kalian bisa memilih satu dari delapan karakter yang tersedia, dengan setiap karakter memiliki cara bermainnya sendiri-sendiri. Untuk karakternya sendiri adalah Soa, ΔGITO, Tonix, Jet, Justice, Mel T, The Baristador, Rave Breaker, dan Pen Gwyn.

FOAMSTARS Umumkan Open Beta Party, Mulai Akhir September Ini

Untuk mode yang bisa kalian gunakan adalah “Smash The Star” dimana kalian akan bertarung dengan strategi yang berbeda setiap match-nya. Dalam mode ini kalian harus berhasil melancarkan tujuh knockout ke tim musuh. Setelahnya pemain terbaik dalam tim kalian akan dipilih menjadi “Star Player”. Dan untuk memenangkan mode ini kalian harus mengalahkan “Star Player” dari tim musuh selagi melindungi pemain kalian sendiri.

Selanjutnya ada mode “Happy Bath Survival”, dimana tim kalian dan musuh terbagi menjadi infield dan outfield. Kemenangan bisa dicapai kalau kalian berhasil mengalahkan kedua infield pemain musuh.

FOAMSTARS Open Beta Part sendiri dijadwalkan untuk dimulai pada 30 September mendatang hingga tanggal 2 November 2023 di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mengikuti open beta game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More