Game Terbaru PSVR Memiliki Penjualan Yang Mengecewakan

Game eksklusif PlayStation VR, Moss: Book II dikabarkan memiliki sebuah perilisan yang cukup mengecewakan. Hal ini berdasarkan jumlah pemain yang memiliki game tersebut di situs tracking PSn.

PSNProfiles, sebuah situs yang melacak informasi trophy para pemain, mencatat bahwa game Moss: Book II hanya memiliki 101 pemilik. Sebagai pembanding, game Weird West, sebuah game yang dirilis di hari yang sama dengan Moss: Book II, dicatat memiliki lebih dari 700 pemilik.

Namun perlu diketahui bahwa PSNProfiles merupakan sebuah layanan pilihan. Situs tersebut saat ini tidak dapat mendapatkan seluruh informasi dari PSN, jadi setiap akun yang terlacak dalam situs tersebut dilakukan secara sukarela, yang berarti penjualan asli dari game tersebut kemungkinan bisa lebih tinggi.

Namun, podcast PlayStation, Sacred Symbols, mencatat bahwa Moss: Book II, dikabarkan dimiliki lebih dari 20 ribu pemain.

Moss: Book II merupakan sebuah game yang eksklusif untuk PlayStation VR, sebuah headset yang hanya dapat digunakan di PlayStation 5 jika kalian memiliki sebuah adaptor yang bisa kalian pesan dari Sony

Moss: Book II sendiri mendapatkan ulasan yang positif dari para pengulas, dengan angka 84 di situs Metacritic. Namun sejauh ini dikabarkan hanya terdapat 29 ulasan untuk game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More