Streamer Twitch Tantang Game Director World of Warcraft Untuk Debat Publik

Streamer Twitch, Asmongold dikenal akan kritiknya pada game World of Warcraft, bersamaan dengan kecintaannya atas game tersebut. Dalam sebuah stream terbaru, ia menyebut game director World of Warcraft tidak melakukan pekerjaannya dengan benar dan mengundangnya ke Twitch untuk berdebat.

Asmongold berhasil membangun kesuksesannya melalui kecintaannya kepada World of Warcraft dan juga kritis pada game tersebut. Belum lama ini ia mengatakan abhwa ia telah “selesai” dengan World of Warcraft setelah perilisan berbagai patch yang mengecewakan karena update tersebut tampaknya tidak memberikan peningkatan pada game tersebut, dan hanya menambahkan hal yang tidak ia sukai. Banyak gamer yang tidak suka dengan keputusannya, namun ia tetap mempertahankan opini miliknya.

Dalam sebuah stream Twitch baru-baru ini, Asmongol menyebut game director World of Warcraft, Ion Hazzikostas karena tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, dan menyebutnya sebagai “game director yang buruk.” “Saya pikir Ion tidak mengerti psikologi pemain,” ujar Asmongold kepada game director tersebut.

Asmongold kemudian mengundang Hazzikostas untuk datang melakukan stream dengannya, jadi mereka bisa berdebat mengenai permasalahan yang ada di dalam game tersebut.

Asmongold sendiri mengatakan bahwa ia pernah bertemu dengan Hazzikostas dulu, dan mengakui bahwa ia memiliki sejumlah point yang bagus, namun ia juga ingin sang game director untuk mengerti apa yang yang harus dilakukan.

Tentunya sangat penting bagi pihak pengembang game, untuk terbuka pada feedback dari para pemain Asmongold sendiri secara spesifik melakukan kritik pada beberapa perubahan seperti loot box dan microtransaction yang ditambah ke World of Warcraft tahun lalu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More